search

Heboh..! Photo-Photo Bikini Model Mariana Renata

Saturday, May 10, 2014


image- Photo-Photo- Bikini- Model -Mariana- Renata


Minggu-minggu ini, media banyak mengangkat isu heboh Mariana Renata. Foto model satu ini menjadi sorotan dunia maya. Hal yang menjadi heboh adalah bukan tergelincir high heels nya melainkan rambut miss v Mariana Renata nampak keluar.

Peristiwa yang menghebohkan itu ketika media online OMFG mengunggah foto tersebut tahun 2011. Dalam acara Australia Fashion Week. Photo-photo itu diunggah sekitar 4 buah dan diberi judul,”The Bush is Back.”


image-Photo-Photo- Bikini- Model- Mariana- Renata

Mariana Renata model muda kelahiran Paris, 31 Desember 1983 ini memarken bikini warna biru muda dan kuning. Ia melenggak lenggok di catwalk tanpa merasa riskan.

Kilatan cahaya kamera saling beradu. Mata-mata jeli sang pemburu gambar sontak kaget, ketika Mariana Renata yang sedang diatas panggung terlihat rambut kemaluannya. Hmmmm….

Komentar-komentar negatif dan positif saling bersahutan. Ketika liputan6.com mengonfirmasi managernya. Lalu managernya hanya memberi respon,”pihaknya tak perlu memberi respon terhadap photo-photo yang bereedar itu.” ujarnya.

Artis cantik Mariana Renata didaulat menjadi brand ambassador TRESEmme untuk kawasan Asia Tenggara. Mendengar pemberitaan heboh bikininya itu, ia tak bergeming. Saat ini Mariana tinggal di Negeri Paman Sam untuk mengasah talenta modelnya. Walaupun ia model bikini, tapi ia sangat konsen dengan pendidikannya. Terbukti dengan jenjang akademiknya hingga master di Universitas New South Wales di Sydney.

Tidak hanya model yang Mariana geluti. Ia juga bermain film dengan Nicholas Saputra dalam judul Janji Joni. Selain film itu, ia bermain juga di film yang berjudul Someone’s Wife on The Boath of Someone’s Husband. Film pendek yang berdurasi 30 menit ini mengambil lokasi syuting di Pulau Sawai Maluku.

Sumber photo liputan6.com dan detiknews

1 comment

  1. Ratu Pelangi Ialah Sebuah Situs Game Online Yang Banyak Di Minati Dari Berbagai Kalangan Masyarakat .
    Ratu Pelangi Kini Telah Memiliki 8 Jenis Game Yang Siap Mengguncang Hari" Anda Dalam Bermain Game Betting Online .
    Ratu Pelangi Juga Juga Mempunyai Minila Deposit Dan Withdraw Yang Bisa DI Jangkau Oleh Berbagai kalangan , Baik Dari Kalangan Atas Atau pun Dari Kalangan Menengah Ke Bawah , Yakni Rp:25,000,-.

    Games" Yang Terdapat Pada Ratu Pelangi :
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Domino99
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong
    - Bandar66

    Ratu Pelangi Juga Akan Membagikan Beberapa Bonus Yang Akan Menanjakan Anda Sebagai Member Dari Ratu Pelangi .

    Bonus Spesial Ratu Pelangi :
    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Bonus Rollingan Terbesar

    Salam Ratu Pelangi . ^^
    CONTACT FORM
    *BBM : E37271BF
    *WHATSAPP : +6281395521057
    *LINE : PELANGIQQ
    *WHATSAPP : +6281231804952

    ReplyDelete

 

Most Reading

Follow by email! GRATIS koq

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Tweep