search

Sakitnya Disini Nih! Briptu Eka Mengakhiri Masa Lajangnya

Thursday, May 8, 2014


image-Briptu- Eka- Frestya- Menikah

Ssstttt….Banyak yang patah hati loch Briptu Eka Frestya Yulianti menuntaskan masa lajangnya. Polisi cantik dan populer ini telah disunting oleh Kompol R. Bagoes Wibisono di Balai Kartini Sabtu 3 Mei lalu.

Warga dunia maya banyak yang berduka, dengan menikahnya Eka ini. Status-status patah hatipun berseliweran di media twitter. Lihat saja dalam akun twitternya Sujiwo Tejo @sudjiwotedjo menulis,”Sudah lelah, ketimpa galah // Sudah MU kalah, Briptu Eka nikah.”
Para fansnya Briptu Eka memang banyak menulis kalimat-kalimat menggelikan saat mengetahui Briptu Eka menikah. Bukan hanya Sudjiwo Tedjo, tapi ada akun @ndrokakung juga menyampaikan ucapan selamatnya melalui akun twitternya, “Selamat buat Briptu Eka atas pernikahannya.

Lain lagi Meme, ia memosting photo anak kecil dengan kalimat,”Sakitnya Disini Nih.”

Polwan cantik ini menjadi dikenal publik secara luas setelah membawakan acara laporan traffic lalu lintas di National Traffic Management Center (NTMC) di stasiun televisi swasta. Sejak itu akun facebook dan twitternya dibanjiri penggemarnya.

Briptu Eka memang bercita-cita kuat menjadi polisi. Awal karirnya ketika ia bertugas di Direktorat Samapta Polda Metro Jaya, Lalu ia dipindah ke Polres Bandara Soekarno Hatta selama setahun dari 2007 hingga 2008. Terakhir ini ia bertugas di Ditlantas dan NTMC hingga kini.

Ternyata ketika ia dipercaya menjadi presenter NTMC. Ia harus berkompetisi dengan 100 orang yang ikut tes. Dari 100 orang itu namanya terpilih masuk 6 besar.
Mungkin selama ini, polisi itu banyak dibenci masyarakat. Namun kehadiran Briptu Eka di acara NTMC ini memberi warna pada dunia perpolisian. J Entah itu karena kecantikkannya atau karena hal lain.

Dibalik pesona kecantikkannya. Briptu Eka mempunyai hobby yang menantang yaitu balap mobil. Awalnya ia mencoba memakai mobil temannya. Lama-lama ia menjadi hobby.

Selamat ya untuk Briptu Eka, semoga pernikahannya bahagia J

2 comments

 

Most Reading

Follow by email! GRATIS koq

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Tweep