search

Cara Cepat Hamil: Hindari Minuman Ini

Monday, May 5, 2014


image-Cara- Cepat- Hamil-Hindari- Minuman- Ini

Menanti kehamilan banyak dinanti pasangan yang baru menikah. Berbagai cara cepat hamil pun di lakoni oleh setiap pasangan. Mulai dari mengkonsumsi makanan yang merangsang cepat hamil dan juga menghindari makanan/minuman yang akan menghambat kehamilan.

Minuman yang mengandung kafein seperti kopi disarankan untuk tidak dikonsumsi terlalu banyak. Bahkan jika perlu dihentikan sama sekali. Karena kopi mengandung kafein. Jika ini dikonsumsi berlebihan, tentunya akan berpengaruh pada kesuburan wanita.
Nah, supaya aman lebih baik hindari saja minuman yang beraroma menggoda untuk dihirup ini. Selain kopi ada juga minuman lain yang didalamnya mengandung kafein. Diantaranya teh, minuman bersoda, coklat dan es krim kopi juga mengandung kafein. Minuman-minuman tersebut sebaiknya tidak dikonsumsi terlalu banyak.
Walaupun kafein dalam minuman tersebut tidak banyak jumlahnya. Namun kalau dikonsumsi rutin tiap hari. Tentunya akan ada pengaruhnya. Produk-produk untuk meredakan sakit kepala, demam dan alergi juga didalamnya terdapat kandungan kafein. Jika ini sering dikonsumsi maka akan menghambat untuk cepat hamil.
Berbagai faktor seperti polusi, kondisi fisik yang kurang sehat juga stress dari rutinitas sehari-hari. Akan turut memicu susahnya mendapatkan buah hati. Namun, jangan patah semangat. Berusaha dan berdoa terus untuk cepat menimang momongan.
Informasi untuk meningkatkan pengetahuan tentang cara mempercepat kehamilan, bisa didapat dari artikel-artikel gratis dari internet yang banyak tersebar. Pergi konsultasi ke ahli medis juga adalah cara yang baik.
Baca juga artikel berikut:

1 comment

  1. buku panduan cara cepat hamil biar langsung jreng...jreng....:)

    ReplyDelete

 

Most Reading

Follow by email! GRATIS koq

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Tweep