search

Weleh! Capres Prabowo dan Jokowi Indonesia Keren Menyambangi Mbah Mun

Monday, May 5, 2014


image-Capres- Jokowi- dan- Prabowo -Berkunjung- ke- Mbah- Mun
image detiknews

Koq kompakkan begini ya? Capres Joko Widodo dan Prabowo menyambangi kediaman Mbah Mun. Mereka dalam waktu yang berlainan berkunjung ke Pesantren Al-Anwar, Rembang. Tak lupa mereka juga silaturahmi pada tokoh KH Maimun Zubair, kiai yang dituakan dalam kelompok Nahdlatul Ulama (NU).

NU merupakan salah satu organisasi agama yang mempunyai jamaah cukup besar jumlahnya di seantero nusantara ini. Tak ayal kunjungan ke tetua-tetua ini seperti kewajiban.

20 April lalu, Prabowo ditemani oleh Ketua Umum PPP Suryadharma Ali silaturahmi ke Mbah Mun. Menurut Ahmad Muzani bahwa Mba Mun menyatakan dukungannya kepada Prabowo, begitu menurut laporan detiknews. Selang 2 minggu kemudian, menyusul Joko Widodo yang berkunjung ke Mbah Mun. Apa komentar Mba Mun ke Jokowi?

Wah, kepulangan kedua tokoh penting Indonesia ini diiringi dengan marchingband pondok pesanteren. Tapi kenapa Prabowo diiringi lagu Bad Romance milik Lady Gaga, sedangkan Jokowi kepulangannya diiringi musik The Final Countdown dari Europe. Apa maksudnya ya? Penuh tanda Tanya.
J

Dalam tubuh PPP sendiri saat ini terpecah dukunganya. Ada kelompok yang mendukung Prabowo dan Jokowi.  Lalu siapa yang mendapat restu Mbah Mun!

Baca juga artikel berikut:


No comments:

Post a Comment

 

Most Reading

Follow by email! GRATIS koq

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Tweep