search

Hijabers Dian Pelangi Yang Warna Warni

Monday, May 5, 2014

image-Hijabers- Dian -Pelangi- Yang- Warna- Warni
image dianpelangi.net

Baju-baju muslimah karya Dian Pelangi menyemarakkan warna-warni dunia mode muslimah. Dian Wahyu Utami begitu nama lengkapnya. Kita patut memberi dia jempol dengan pencapaian yang dia lakukan dibidang fashion muslimah.

Dian Pelangi senang mendesain baju sudah sedari kecil. Jika ia menginginkan baju sang ibu menyuruh dia untuk mendesain sendiri baju yang diinginkannya.

 
image-Hijabers- Dian -Pelangi- Yang- Warna- Warniimage-Hijabers- Dian -Pelangi- Yang- Warna- Warni
 

image-Hijabers- Dian- Pelangi- Yang- Warna- Warni
image-Hijabers- Dian- Pelangi- Yang- Warna- Warni

Kesuksesan Dian Pelangi memang banyak kontribusi dari seorang ibu. Ibunya mempunyai pabrik tekstil di Pekalongan. Setelah menamatkan SMP, Dian Pelangi melanjutkan ke SMKN 1 Jurusan Tata Busana di Pekalongan. Setelah lulus ia di paksa menceburkan ke dunia fashion yang sekarang membesarkan namanya. Nah, lulus SMK Dian diberi tanggung jawab oleh ibunya untuk memeagang butik Dian Pelangi di Jakarta. Untuk mengasah talenta dibidang fashion. Dian kuliah di sekolah design ternama ESMOD di Jakarta.

Dian Pelangi yang masih muda. Ia melakukan semuanya sendiri hingga menjadi seperti sekarang ini. Misalnya mulai dari mendesain, melakukan marketing dan promosi baju hasil rancangannya. Semua itu ia lakukan sendiri.

Keberuntungan demi keberuntungan terus menghampiri seorang Dian Pelangi. Motivator terbesar hingga menjadi seperti sekarang adalah dari ibunya. Sang ibu dengan penuh telaten mengarahkan Dian Pelangi untuk melambungkan design-designnya ke jagat mode nasional dan internasional.

Pameran-pameran di ditingkat nasional dan internasional Dian Ikuti. Bersama dengan Kementrian Pariwisata tahun 2010 ia ke London, Inggris dalam acara Indonesia is Remarkable di Harrods.

Kelebihan design Dian Pelangi adalah dikecerian warna warninya dan harga yang berbeda-beda tiap levelnya.

 Baca juga artikel berikut:

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading

Follow by email! GRATIS koq

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Tweep