search

Karya Ria Miranda Meramaikan Dunia Fahion Hijabers

Saturday, May 3, 2014


image-Karya- Ria- Miranda- Meramaikan- Dunia- Fahion- Hijabers

Trend fashion busana muslimah sangat dinamis akhir-akhir ini. Desainer-desainer muda yang mengkhususkan diri pada rancangan busana musalimah semakin bermunculan. Tentunya dengan ciri khas masing-masing. Sebut saja Ria Miranda. Perempuan satu ini fokus pada design busana muslimah dengan nuansa soft.
Ria Miranda memulai debut karir dibidang fahion muslimah dimulai tahun 2007. “Ria Miranda” brand yang ia kembangkan. Design dan warna-warna yang ia rancang saya menyukainya. Lembut, simpel dan tetap modis. Artis instragram seperti Dini Djoemiko juga meramaikan dunia mode saat ini. Julukan yang terkenal buat dia adalah model ala Dini Djoemiko. :)


Awalnya Ria Miranda jatuh hati pada dunia fashion. Saat dia masih mengeyam bangku kuliah. Dia hobby mix and match gaya fashion yang ia kenakan. Nah, untuk mengasah talenta yang ia miliki. Ia terbang ke Jakarta untuk menimba ilmu dunia fashion di ESMOD selama setahun.
Karakter design hijab Ria Miranda sangat feminin tapi mempunyai karakter kuat. . Pemakai koleksi Ria Miranda pastinya akan tampil sangat anggun. lembut namun mempesona. J
Sumber photo riamirandadotcom


image-Karya -Ria- Miranda- Meramaikan- Dunia- Fahion- Hijabers
image-Karya- Ria- Miranda- Meramaikan- Dunia- Fahion- Hijabers





image-Karya- Ria- Miranda -Meramaikan- Dunia- Fahion- Hijabers
image-Karya -Ria- Miranda- Meramaikan- Dunia- Fahion- Hijabers




No comments:

Post a Comment

 

Most Reading

Follow by email! GRATIS koq

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Tweep