search

Syahrini Gabung Dengan Sosialita Wanita Mobil Mewah

Friday, May 2, 2014


image-Syahrini- Gabung- Dengan- Sosialita- Wanita- Mobil- Mewah

Siapa tak kenal dengan artis Alhamdulillah Sesuatu Ya Syahrini. Gaya hidup glamour Syahrini selalu memukau publik. Bahkan menjadi trend setter. Kecintaannya pada koleksi mobil mewah juga menjadi perhatian publik. Belum lama ia mengeluarkan koleksi mobil sport Lamborghini nya.

Untuk melebarkan petualangan dengan mobil mewahnya. Syahrini bergabung dengan klu pencinta mobil mewah. Priviledge Club Indonesia.

Menurut laporan liputan6 dot com. Syahrini meresmikan klub mobil mewahnya di Ballroom Hotel Four Season Jakarta. Nama klubnya Priviledge Club Indonesia.

Siapa yang boleh bergabung dengan club ini? Tentunya tak ada syarat yang berat. Hanya perlu mempunyai mobil mewah 2 pintu.

Saat ini Priviledge Club Indonesia berjumlah 25 orang. Teman-teman pencinta mobil mewah mendaulat ia menjadi ketuanya. Alasannya sederhana saja, Syahrini mempunyai pengalaman gabung dengan Lamborghini Indonesia.

Artis sexy kelahiran Bogor ini mengatakan kalau yang bergabung dengan klub ini tidak fanatik pada satu merk saja. Tapi bebas, bisa merk mobil Mc Laren atau Ferrari.

Menurut Syahrini,”Dengan mobil 2 pintu lebih simple dan memudahkan seseorang mengemudinya, karena hanya berdua dengan navigator.

Sonia Wibisono juga turut bergabung dengan klub ini. Agenda klub dalam waktu dekat ini adalah touring ke Bali dan Solo.

Klub sosialita ini tidak hanya kumpul-kumpul saja. Namun agenda kedepannya akan membangun yayasan yatim piatu dan orang-orang jompo.
liputan6.com

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading

Follow by email! GRATIS koq

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Tweep