search

Wow! Pemilik Virgin Air Masuk Daftar Orang Terkaya di Inggris

Saturday, April 26, 2014


Wow! Pemilik- Virgin- Air- Masuk- Daftar- Orang- Terkaya- d-i Inggris

Heboh pembajak di pesawat Virgin Air. Ternyata ulah seorang laki-laki mabuk . :) Kejadian ini membuat penumpang panik. Dikiranya pembajak pesawat yang akhir-akhir ini marak diberitakan. Si pemabuk rupanya masuk ruang pilot hingga membuat gaduh dalam pesawat.

Virgin Australia Air adalah salah satu Grup Virgin Air yang beroperasi di Australia. Selain di Australia. Virgin Air  juga beroperasi di Amerika dengan label Virgin America. Pemilik Grup Virgin Air ternyata orang terkaya di Inggris urutan ke 8. Grup usahanya meliputi Virgin Media, Virgin Records dan bidang penerbangan Virgin Air.

Virgin Australia yang heboh dengan isu pembajakan mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali. Pesawat Boeing 737-800 melayani penumpang dengan rute Brisbane-Denpasar.

Ow! Pemilik grup Virgin Air kekayaannya mencapai US$ 5 miliar setara 50 triliun rupiah. Sir Richard Branson nama pemiliknya. Versi Forbes Branson ini berada di urutan ke-8  orang terkaya di Inggris.

Tak puas dengan bisnisnya. Branson hendak melebarkan sayap bisnis armadanya. Ia pun mempunyai rencana untuk melayani rute antartika. Virgin Galatic nama bendera armadanya. Namun hingga hari ini ijinnya belum dikantongi. Uji pengujian kelayakan terus dilakukan. Namun meskipun begitu. Peminat tur antartika sudah antri memesan tiketnya. Anda tertarik? Sediakan rupiah sebanyak 3 miliar untuk melihat antartika.

sumber inspirasi tulisan detiknews

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading

Follow by email! GRATIS koq

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Tweep